Senin, 31 Mei 2010

Hari senin yang cukup menyenangkan...^^

Gw ngerasa tumben,soalnya biasanya hari senin itu hari yang paling gampang bikin gw bad mood...tapi kali ini ada yang berbeda....yah ....bisa dibilang gw lumayan happy:
pertama,wali kelas gw hari ini gak ngomongin tentang rambut poni gw yang panjang(meskipun gw sendiri gak ngerasa panjang )
kedua,gw bisa ulangan 國文dan nilainya mayan dapat 53...dari pada biasanya cuman dapat 40an kebawh....(males blajar...^^)
ketiga,gw ngerasa temen2 sekelas gw bisa tepat waktu ngumpulin tugas ....biasanya mereka pada paling males tulis tugs gitu...

itulah alasan bikin rada happy....,walaupun hal2 yang rada2 sepele...tapi bisa bikin gak badmood dah..myan bikin seneng...

sekian bwt hari ini...[5 hari lagi POKI Cafe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar