Minggu, 30 Mei 2010

satu minggu yang cukup kacao........!

Hah.....dah lama gak nulis blog ......kayknya terakhir nulis pas 3 minggu yang lalu atau sebulan yang lalu ...ahh..dah gak peduliin ....minggu2 terakhir setelah duan khao rada kacao,pas pelajaran tidur lah baca novel lah .....or baca komik ...,gila gw ngerasa kacao banget.


Hari ini di gereja ada KKR(Kebaktian Kebangkitan Rohani)yang dari chiao zung banyk juga yang datng ...cuman gw gak ngajak satu orng pun haha ...pyh bngt nieh ....masa orng laen pada bw temen...cuman gw yang gak ngjak temen sendiri ...alasanya takut ....campur bingung mau ngajak siapa ...tapi minggu depan ada POKI Cafe gw harus coba ngajak temen ...dan ada pr dari ko Ar.prnya tuh kita pada anak cell group disuruh doain langsung tmen yang ita kenal ...haha susah banget gila...bingung mau doain siapa ....biar Tuhan yang memberi tahu ..

Duh wali kelas gw resk banget nieh...masa poni baru panjang sedikit aja dah di suruh potong ....kalau gw dah sebulan lebih gak potong ...gw bisa langsung pergi potong minggu ini ..tapi masalahnyagw baru 2 minggu yang lalu pergi motong ....hah....capek banget ngadepin wali kelas gw ...sekian buwt hari ini .....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar