Kamis, 12 Agustus 2010

.......God.........sorry bngt gw gak sadr akan rencana Mu yang sempurna..gw hampir aja ngerusak rencana Tuhan bwt hidup gw ...gw mo bener-bener minta maaf ama Tuhan .. gw hampir aja mo ngambil keputusan bwt pacaran ama seseorng ...cmn Tuhan terus manggil gw and ksh tahu gw..."Jangn pacaran dulu ..Belum waktunya...karna Aku punya rencana untuk mu"..,gw terus diingatin cuman gw cuek aja...ampe lao shi juga ad ngomonk jang pacarn dulu pas kebaktian minggu kemarin ..pas gw denger tuh kata..gw rada kaget...selama ini gw ngerasa gak tenang gara-gara pergumulan ini dan selama shu jia ini gw selalu ngotot bwt pacaran ampe kemarin gw lagi chat ama tmn gw ...gw tiba-tibangerasa diingatin sekali lagi .and gw langsung sadar dari kebutaan gw selama ini akan printahNya....pas gw chat ama tmn gw dia tiba2 nanya gmn hubungan gw ama tuh orng ..gw bingung mo ngjawab apa ...gw bingung ama perasaan gw pas waktu itu...gw ngerasa ada suara yang ngedorong gw terus bwt gak pacaran...dan wktu itu gw ngjwab kyk gini.."gak tahu ...gw rasanya dah ilfeel ma orng yn gw suka"...slnjutnya gw ada nulis kyk gini .."sebenrnya gw mash suka mah tuh ..orng ....entah lu mo percaya ato ngk cmn ada..satu suara yang selalu mnggil gw...bwt gak pacaran dulu" ...pas gw tulis tuh kalimat ..gw ngerasa mata gw dibukakan lagi .......gw...tiba2 sadar akan panggilaNya ...dan wktu itu gw kaget...kenapa gw baru sadar wktu itu ....kenapa selama sebulan ini dari pertama gw ngedekatin tuh cewe..gw gak sdr ada suara yng selalu memanggil gw...untungnya gw blum terlambat bwt nurut ama printahNya...gw..BENER"BERSYUKUR BNGT....trus tmn gw ngejawab ..dian bilank dia percaya ama omongan gw,trus dia langsung bilang ...."mungkin ada rencana bwt gw dari Tuhan ...and mungkin blum saatnya lu pacaran...".gw ngerasa shock banget,..tuh kata bener-bener nancep bngt di hati ..gw .karna ada janji antara gw ama Tuhan.....janji yng diberikan dari Tuhan..janji yang gw buat ama Tuhan...dan juga sekaligus rencana bwt hidup gw...berkat tuh 1 kalimat,... gw ..sadar total dari keslahan gw ...gw,gw hampir mengacaukan segalanya..............stelh chat ama tmn gw ..gw langsunk mo saat teduh...,pas lagi saat teduh gw minta maaf ama Tuhan ...and gw sujut menyembah Dia and gw juga nangis ....gw benar-benar minta maaf sama Tuhan ...gw ngerasa kash Nya tuh sungguh besar gw langsung dilawat ama hadiratNya.....dan Tuhan ngebuat gw tenang didalam hadiratNya...THANKS FOR EVERYTHINGS YOU GIVE TO ME..GOD.....I WILL PRAISE YOU FOREVER......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar